Kamis, 01 Agustus 2013

Pengantar Proses Perbaikan Kelas-Terfokus (CFIP)

Pengantar Proses Perbaikan Kelas-Terfokus (CFIP)

Sekolah dan LEA yang menerima Judul I, Bagian dana A dan berada di Kebutuhan Komprehensif atau Mengembangkan Kebutuhan Persiapan dari Differentiated Percontohan Akuntabilitas Maryland harus memenuhi berbagai persyaratan yang begitu diidentifikasi. § 1116; 34 CFR Part 200, dan § § 200,36-200,43
Memperkenalkan Proses:

Video
Melakukan Sumber Daya CFIP:

CFIP Template (PDF, DOC) meliputi:

    Pertanyaan protokol khusus yang diperlukan untuk melakukan CFIP
    Arah untuk bagaimana menyelesaikan pertanyaan CFIP
    Lembar Kerja untuk membantu kerja tim panduan 'karena mereka melakukan CFIP menggunakan template

Proses Peningkatan Kelas-Terfokus (CFIP) adalah proses enam langkah untuk meningkatkan prestasi siswa yang direncanakan dan dilakukan oleh guru bertemu di tingkat kelas, konten, atau tim vertikal sebagai bagian dari siklus perencanaan pelajaran reguler mereka.

Aliran model intuitif dan merespon pertanyaan secara keseluruhan, "Apa yang kita ketahui dari data yang tersedia mengenai tingkat saat kinerja siswa dan bagaimana kita akan merespon data ini?" Model CFIP memiliki enam langkah, masing-masing didasarkan pada satu atau lebih pertanyaan fokus untuk mengarahkan penyelidikan tim. Dalam langkah ini, anggota tim mengidentifikasi:

Langkah 1: penilaian yang relevan dan istilah yang digunakan dalam laporan penilaian

Langkah 2: Pertanyaan untuk menjawab dalam dialog Data

Langkah 3: pola utama dari kekuatan dan kebutuhan siswa di tingkat kelas (jika mungkin, dengan menggunakan lebih dari satu sumber data)

Langkah 4: Faktor Instruksional yang mungkin telah memberi kontribusi pada pola kelemahan siswa dan langkah-langkah yang anggota tim akan mengambil untuk mengatasi pola-pola

Langkah 5: Siswa yang unggul dan mereka yang masih membutuhkan bantuan dan pengkayaan di kelasnya dan intervensi yang akan ditempatkan di tempat bagi para siswa

Langkah 6: Satu atau dua perbaikan dalam instruksi masa depan bahwa mereka akan menerapkan

Pra-kondisi untuk keberhasilan pelaksanaan Proses Peningkatan Kelas-Terfokus meliputi:

    Sebuah tingkat kelas, departemen, atau vertikal tim kohesif dan kolaboratif yang berbagi materi pelajaran umum dan penilaian umum, baik yang dikembangkan oleh sistem negara atau sekolah (seperti MSA, HSA, atau penilaian benchmark) atau oleh guru dari sekolah masing-masing sendiri
    Waktu perencanaan umum untuk anggota tim yang terdiri, minimal, satu jam dua kali seminggu, dimana satu jam setiap dua minggu yang ditujukan khusus untuk para CFIP
    Seorang kepala sekolah yang merupakan pemimpin instruksional yang kuat dan yang nyaman dengan konsep kepemimpinan bersama
    Norma untuk memandu proses tim analisis data kolaboratif
    Otonomi bagi tim untuk menyesuaikan praktek pengajaran dan intervensi berdasarkan data dari penilaian pembelajaran siswa mereka '
    Penggunaan pendek siklus, umum, penilaian formatif oleh tim
    On-akan pengembangan profesional untuk meningkatkan kapasitas tim untuk terus menyesuaikan praktek mengajar mereka dalam menanggapi data kinerja siswaVisit my blog here : Adm Madrasah , Kinerja Kepala Sekolah , Administrasi Khusus Kepala Sekolah , Administrasi Umum Kepala Sekolah , Administrasi Kepala Sekolah dan Guru , Rencana Kerja Sekolah , Rencana Kerja Madrasah , Administrasi Madrasah ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar